Bible Study

Ini bukan hanya tentang pengetahuan alkitab, bukan hanya tentang duduk dan belajar lalu pulang, tapi ini adalah tentang kita bisa kembali memiliki hubungan yang dekat dengan Tuhan.

Saya sangat bersyukur bisa belajar alkitab dan sampai sekarang dan selama2nya tidak akan pernah menyesali ini.
Betapa banyaknya pengenalan akan Tuhan yang saya dapatkan dan perubahan hidup yang saya punya tapi yang paling saya bersyukur saya bisa kembali memiliki hubungan yang dekat dengan Tuhan. Bisa membangun hubungan dengan Tuhan setiap hari, berjalan bersama2 dengan Tuhan adalah sukacita yang paling besar dalam hidup ini. :')

Mengenal Dia adalah Tuhan yang menginginkan hubungan dengan saya membuat saya sangat terkagum, saya hanyalah manusia pendosa, kecil, gak berarti tapi Tuhan sangat ingin bisa bersama2 dengan saya, isn't that so beautiful?!! :')

Betapa berharganya saya dimata Tuhan, saya berharga seharga Tuhan mengirimkan Anak-Nya yang tunggal untuk mati dikayu salib untuk saya. Seharga inilah saya dimataNya. :') dan ini adalah hal yang saya paling suka share ke orang lain. "Kamu sangat berharga!! Tuhan tuh hanya ingin bisa berhubungan dengan kamu, Tuhan inginkan kamu bisa bersama2 dengan Dia.." :))


yah seperti itulah, words can not describe how wonderful life is.. with God.
So, if you wanna know more about bible study. Just let me know. :)



Come and join us on sunday! Our wor­ship ser­vice is at 10.30 till 12.30. Menara Kuningan lantai 7. 

http://www.gkdi.org

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Bible Study"