Straining toward what is ahead...





Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, Filipi 3:13

Memaksakan kehendakku... mungkin ini adalah salah satu keahlianku menurut Tuhan.
Ada satu hal yang aku sangat inginkan untuk terjadi bukan hanya sebulan atau dua bulan tapi selama bertahun-tahun aku menginginkan Tuhan untuk mengabulkan keinginanku itu. Tidak heran banyak hal yang tidak bijaksana yang kulakukan supaya semua terlihat berjalan kearah yang kuinginkan.
dan tidak heran jika Tuhan tidak banyak bekerja dalam diriku karena aku sendirilah yang menghalangi itu. Bagaimana aku menghalanginya? dengan aku berjalan menurut kehendakku sendiri dan tidak berserah kepada Tuhan ... aku tidak membiarkan Tuhan membawaku.

apakah aku menyesal? aku menyesali itu karena sudah pasti membuat Tuhan sedih. aku menyesal kenapa aku tidak percaya untuk Tuhan saja yang membawaku. tapi aku malah membawa diriku sendiri.

tapi didalam Tuhan apa sih yang terlambat? bertobat saja..
karena aku sangat ingin keinginan Tuhan saja yang terjadi dalam hidupku.
dan ini lah yang akan ku lakukan.. melupakan apa yang dibelakang dan mengarahkan diri kepada apa yang dihadapanku.
Fokus kepada keinginan Tuhan bukan keinginan ku.
Berjalan kemanapun Tuhan membawaku bukan kehendakku sendiri.

dear Jesus, thank you for NEVER giving up on me :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Straining toward what is ahead..."